Saturday 3 January 2015

SERBA-SERBI

Panduan Membuat E-mail di Yahoo!

E-mail atau sering disebut electronic-mail yaitu surat yang berbentuk elektronik. E-mail sangat penting bagi pengguna internet. Kegunaannya bagaikan KTP Anda. Bedanya, jika KTP digunakan di dunia nyata, sedangkan e-mail merupakan ID anda di dunia maya.

Dari hal sepele sampai dengan hal yang paling urgen, e-mail tetap diperlukan. Seperti mengirim dan menerima surat, membuat account di Facebook, Twitter, melakukan transaksi finansial, dan lain-lain.
Ayo bagi yang masih bingung membuat email, kawan-kawan bisa lihat panduannya disini.


MOUSE TIDAK TERDETEKSI DI PC
Penyebabnya :
Analisa pertama sehubungan dengan pesan tsb adalah kabel mouse tidak terhubung dengan baik .
Solusinya :
Matikan computer ,cek apakah kabel mouse telah terpasang dengan baik . Jika belum lekas pasang kembali mouse tersebut untuk meyankinkan koneksinya . Pada saat melepas dan memasang mouse PC dalam keadaan mati agar tidak terjadi konsleting lalu hidupkan kembali PC . Apabila pesan masih muncul,lakukan analisa selanjutnya. Kemungkinan rusaknya driver secara otomatis dengan windows device manager .
Langkah-langkahnya :
  1. Klik kanan pada my computer pd desktop.
  2. Pilih properties ->hardware ->device manager.
  3. Klik mouse tersebut menggunakan keyboard.
  4. Hapus driver mouse yang lama.
  5. Restart computer.
  6. Jika sambungan dan driver mouse sudah benar ,tetapi ternyata tidak terdeteksi oleh PC,ada kemungkinan mouse rusak atau jika dicoba menggunakan mouse baru terjadi hal yang sama , maka kerusakan pada PORT.
CARA MEMATIKAN/DISABLE SYSTEM RESTORE WINDOWS 7
CARA MEMATIKAN/DISABLE SYSTEM RESTORE WINDOWS 7 ber  Disable System Restore in Windows 7 Right-click on the Computer icon, and choose Properties: klik kanan di start my computer pilih properti selanjutnya sytem protections Disable on Windows 7 setelah  pili...

CARA MERUBAH T13 MENJADI NOMOR CHIP


cara merubah t13 jadi no chip atau cra merubah epson t13 jadi l100 cara upgrade t13 jadi l100
bismillah cara merubah t13 jadi no chip atau cra merubah epson t13 jadi l100 cara upgrade t13 jadi l100 kekurangan t13 saat yg di operasikan dengan memaka catridge dengan infusan biasa  mungkin akan merasa sangat kerepotan jika terlalu sering reset catridg...

3 comments:

  1. Selamat sore TKSK se- Indonesia :
    admin sampaikan, sehubungan adanya permintaan dari sahabat TKSK lintas provinsi, perihal FORMAT VERIFIKASI PSKS TAHUN 2015, dalam bentuk pdf, untuk bisa digunakan dalam menginput data, maka admin telah berhasil mengkonversi ke format exel, dengan harapan hal ini dapat bermanfa'at serta memudahkan TKSK dalam kegiatan Verifikasi data PSKS Tahun 2015,
    cara mendapatkannya :
    silahkan kunjungi forum-tkskciamis.blogspot.com
    pada menu : INFORMASI submenu : PSKS nomor urut : 17-18
    http://forum-tkskciamis.blogspot.co.id/20…/…/informasi.html…
    atas segala kekurangannya admin mohon untuk dima'afkan, Selamat bekerja, Salam Kesetiakawanan Sosial Nasional

    Forum TKSK: Informasi
    Saya ikut bangga karena TKSK Kab Ciamis telah memiliki website khusus, dan saya sangat senang dengan materinya terutama perihal beberapa Peraturan tentang TKSK. Saya do'akan semoga tksk kab ciamis tetap berkembang dan jaya selalu.
    FORUM-TKSKCIAMIS.BLOGSPOT.COM|OLEH FKTKSK CIAMIS

    ReplyDelete
  2. admi nu bageur coba dibuat buku tamu....

    ReplyDelete